ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Produk Indonesia kembali mendunia. Kali produk sandal hasil kolaborasi keren antar KFC x Sandalboyz. Sandal itu dipakai bintang salah satu klub NBA, Phoenix Suns, Kelly Oubre Jr.

Kelly Oubre Jr memamerkan sandal buatan Indonesia itu lewat akun Instagramnya. Di Instastory-nya Kelly Oubre Jr mengunggah foto kakinya yang sedang menggunakan sandal KFC x Sandalboyz. 'In the @sandalboyz x KFC collabs" tulis Kelly Oubre Jr.

Di sandal bagian kiri tampak ada gambar Colonel Sanders, plus tulisan 'Jagonya Ayam'. Sementara di bagian sandal yang kanan ada tulisan 'KFC'. Dalam rilisnya, KFC mengungkapkan sandal keren itu hanya diproduksi terbatas, cuma 150 pasang.

"Edisi khusus Sandalboyz dengan logo KFC Indonesia dan kolaborasinya dengan Oubre Jr hanya diproduksi 150 pasang. Saat ini harganya jual kembali sandal ini diperkirakan mencapai tiga kali lipat dari harga baru saat dirilis 14 Desember 2019," ujar pernyataan KFC Indonesia dalam rilisnya.

Selain Oubre Jr, selebriti top lainnya juga memakai produk tersebut. DJ Jim Taihuttu asal Belanda yang tergabung dalam duo DJ Internasional Yellow Claw memakai jaket merah bertuliskan Jagonya Ayam.

KFC selama ini memang terlibat dalam beberapa kegiatan olahraga. Selama ini mereka aktif berpromosi lewat lomba balap Formula 2 dengan tim Jagonya Ayam. Saat ini KFC bersama DBL Indonesia juga sedang membuat kompetisi basket bertajuk KFC Mainbasket 3x3. 

Kompetisi ini diselenggarakan tiap sabtu di Jakarta, Jogja, dan Surabaya sepanjang tahun. KFC Mainbasket 3x3 bakal berlangsung mulai Sabtu, 8 Februari 2020. Kelas kompetisi ini antara lain U-18 (boys), U-23 (boys/girl), dan U-30 (boys).

Khusus di Surabaya, selain bisa seru-seruan ikut main atau nonton basket, kalian juga bisa ikutan acara keren. Yakni sharing bareng soal dance bareng @brandon_lilhero dan @heavybuckstylez di KFC Basuki Rahmat Surabaya!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY