ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lynn Louise, saudara tertua dari Louise bersaudara yang berhasil mengantarkan timnya lolos ke final.

SURABAYA-Ada yang unik dari Junior DBL East Java Series musim ini. Hal itu terletak pada pemain tim putra dan putri SMP Petra 1 Surabaya.

Ada Lynn Louise dan Cliff Louise, saudara kembar yang sama-sama membela tim basket Petra 1. Lynn berperan sebagai center tim putri sedangkan Cliff adalah pemain forward tim putra.

Keduanya sama-sama tampil impresif selama musim ini. Mereka seringkali menjadi tulang punggung tim dikala menjalani sebuah laga.

"Kami memang sudah suka basket sejak kecil karena mungkin pengaruh dari orang tua yang dekat dengan olahraga ini. Dirumah juga kami sering main bareng," kata Lynn Louise.

Lynn mengaku bahwa dirinya lebih tua dari Cliff dengan selisih beberapa menit saja. Ia juga mengungkapkan bahwa memiliki saudara kembar dengan minat yang sama adalah hal yang seru.

"Kalau berantem sih kita hampir nggak pernah ya. Justru kita sering memberi masukan satu sama lain mengenai pertandingan yang telah kami mainkan," kata Cliff Louise saudara kembar kedua.

Mengapa Cliff menjadi saudara kedua? Itu karena mereka memiliki saudara kembar terakhir yaitu Glenn Louise. Glenn juga gemar bermain basket sejak kecil.

Sayangnya, Glenn berhalangan untuk membela tim Petra 1 tahun ini. Meski sudah terdaftar di rooster pemain. Hal tersebut dikarenakan ia masuk dalam seleksi Kejuaraan Nasional mewakili Jawa Timur.

Ketiga saudara kambar Louise ini terus mengasah kemampuannya dalam bermain basket. Hari ini sekaligus menjadi hari bahagia bagi Lynn karena berhasil membawa Petra 1 menginjakkan kaki ke babak final.

Pada pertandingan semifinal hari ini Lynn mencetak 9 poin dan 14 rebounds untuk kemenangan timnya.

"Sangat bersyukur sekali kerja keras saya dan tim berbuah hasil yang manis. Semoga di final nanti kami bisa tampil lebih baik lagi. Dan untuk saudaraku Cliff semoga sukses di laga semifinalnya biar bisa main di final bersama-sama," tutup Lynn yang mengaku fans dari Kobe Bryant.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)