ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia jajaran tim dance yang berhasil lolos ke best 5 Junior DBL Dance Competition.

SURABAYA-Hari ini telah tampil para peserta tim dance yang berhasil lolos ke top 10. Mereka menampilkan konsep yang tak biasa untuk bisa merebut tempat di best 5 Junior DBL Dance Competition.

Semua penampilan mereka berhasil memukau para juri. Akan tetapi best 5 tetap harus ditentukan untuk memilih siapa yang terbaik dari yang terbaik. Berikut ini adalah para tim dance yang berhasil lolos ke best 5. Selamat untuk kalian yang sudah lolos!

SMP Santa Clara Surabaya

Dengan penampilan enerjik dan semangat menggelora, tim dance SMP Santa Clara Surabaya menunjukkan sisi lain para siswa. Konsep tersebut merepresentasikan kegembiraan dan kegirangan siswa saat belajar melalui tariannya. Tema ini mereka kreasikan dengan menambah properti berupa meja sekolah.

SMP Santa Maria Surabaya

Konsep dance musikal menjadi suguhan yang diberikan oleh tim dance SMP Santa Maria Surabaya. Nuansa India begitu kuat terlihat dari penampilan mereka. Terlebih kostum dan properti yang mereka gunakan makin menunjang konsep mereka.

SMP Angelus Custos 1 Surabaya

Pada penampilannya, tim dance AC 1 menyuguhkan tema Moana dengan mengambil sisi yang fun dan ceria. Dengan balutan outfit berwarna merah dengan sedikit sentuhan warna kuning, mereka tampil anggun. Konsep tema dari tim dance AC 1 juga ditunjang dengan dengan properti dan kostum yang sesuai.

SMP Petra 1 Surabaya

Tim dance yang bernama Hip Hop Gambreng ini memberikan suguhan tak kalah menarik dari tim lain. Menceritakan seorang vampire yang menyerang seisi desa. Mereka berhasil menciptakan kehebohan di DBL Arena.

JAC School Surabaya

Kehidupan pramugari dan pilot saat bertugas menjadi tema yang ditampilkan oleh tim dance asal JAC School. Tema ini berhasil dieksekusi menjadi koreografi yang enerjik dalam penampilannya. Tidak ketinggalan, mereka juga menonjolkan kostum dan properti untuk mempertegas karakter yang mereka perankan.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)