ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Hari ini, final Junior DBL East Java Series 2020 akan berlangsung. Akan ada dua pertandingan seru yang memperebutkan tahta gelar juara musim ini. Nah, kali ini, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 yang berasal dari Surabaya memberikan prediksi siapa yang akan menang. Siapa aja asih?

Erlita Christiana

“Kalau yang putri jelas sekolahku dong, SMPN 1 Blitar. Apalagi ada Clarissa Aurelya yang punya tembakan akurat banget hehe. Kalau yang cowok menurutku SMP Petra 3 Surabaya yang bisa bawa pulang gelar juara,”

 

Calsen Viery

“Yang cowok SMP Petra 3 Surabaya. Soalnya ada temennya adekku, Daniel Nicholas Delin. Kalau yang cewek, mestinya SMPN 1 Blitar masih bisa mempertahankan gelar championnya,”

 

Melisa Erika

“Aku beda nih dari yang lain. Yang cewek SMP Petra 1 Surabaya kalau yang cowok SMPN 12 Surabaya. SMP Petra 1 Surabaya ini kata orang-orang pemainnya jago. Kalau SMPN 12 Surabaya, mainnya emang keren sih,”

 

Evelyn Fiyo

“SMPN 1 Blitar kayanya masih bisa buat mempertahankan gelar putri. Soalnya, setahuku yang cewek ini bagus pol. Kalau yang cowok mungkin SMP Petra 3 Surabaya soalnya pemainnya punya skill yang rata,”

 

Erica Adiyanto

“Buat Final hari ini, yang cewek aku pilih SMPN 1 Blitar. Kalau yang cowok SMPN 12 Surabaya. Soalnya Rholas bagus pol. Dan kebetulan aku kenal sama coach Koen Bimantoro. Feeling-ku kedua tim ini yang bisa juara,”

 

Michelle Susanto

“Kalau bicara soal final, yang penting mental sih. Aku juga pernah final Junior DBL soalnya hehe. Kalau ditanya milih siapa, aku pilih SMP Petra 3 Surabaya buat yang cowok. Yang cewek aku SMP Petra 1 Surabaya. Soalnya coach Liem FIlixs ini cerdik dan punya banyak banget pattern waktu main,”

  RELATED ARTICLES
Comments (0)