ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA- Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, terpilihlah lima pemain terbaik Junior DBL East Java Series 2020. Mereka tergabung menjadi skuad first team. Siapa saja mereka?

Siswa DBL Academy Surabaya ini berhasil membawa timnya melangkah dari babak penyisihan hingga menuju ke partai final. Dari tujuh laga yang ia lalui dari babak penyisihan, Andang sudah membukukan 88 poin, 15 assists, dan 18 assists. 

Tak kalah dengan Andang, Qaulan juga memiliki peran krusial di sepanjang langkah SMPN 12 Surabaya. Tak tanggung-tanggung, dari tujuh laga yang dilalui, ia berhasil membukukan 48 poin. Puncaknya, ia berhasil membukukan 22 poin di partai semifinal menghadapi SMP Petra 1 Surabaya. Torehan ini mengantarkan mereka ke babak final hari ini.

 

Mencetak 42 poin dari lima laga serta membawa timnya ke partai final membuat Rafael Panji terpilih menjadi first team. Tak hanya itu, 21 rebounds dan 13 assists juga menunjukkan betapa tajamnya Rafael Panji ketika berada di lapangan.

 

Berbicara tentang SMP Petra 3 Surabaya, Daniel Nicholas Delin selalu menjadi topik yang tak akan habis dibicarakan. Bagaimana tidak, dalam satu pertandingan, rerata Delin membukukan 12 poin serta sepuluh rebounds. Tak hanya itu, kecerdikan dari Delin dalam membongkar defense lawannyya juga tidak ada obat. 

 

Daud Febriwianto menjadi satu-satunya pemain yang mampu membukukan triple-double di Junio DBL East Java Series 2020 musim ini. Total ia sudah membukukan 65 poin, 72 rebounds, serta 35 assists sejak babak penyisihan hingga babak semifinal kemarin.

Baca Juga: Ini Dia Lima Skuad First Team Putri Junior DBL East Java Series 2020

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)