ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Yolanda for DBL Indonesia

Pertandingan antara Nexus melawan Classic berjalan sangat sengit. Bahkan pertarungan kedua tim itu berlankut hingga babak overtime. Lewat permainan hustle, akhirnya Nexus menutup laga dengan keunggulan tipis 5-4.

Nexus dan Classic sama-sama mengalami kesulitan dalam mencetak poin. Tak hanya itu, pola permainan kedua tim pun terlihat tidak berkembang. Beberapa kesalahan fundamental sering terlihat pada laga ini. 

Nexus berhasil unggul terlebih dahulu di menit ketiga. Tak berselang lama, Classic mengejar poin Nexus. Setiap kali Nexus mencetak poin, Classic selalu bisa mengejar kembali. 

Classic sempat memimpin poin 2-3 yang didapatnya dari free throw. Kemudian Nexus kembali menyusul dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di satu menit terakhir. Bahkan, poin masih seimbang saat buzzer berbunyi. Keseruan dilanjutkan di babak tambahan. 

Nexus mampu mencetak satu poin lagi, diikuti juga dengan Classic. Poin seimbang lagi menjadi 4-4. Sebagai penutup, Nexus mengunci perolehan poin 5-4 dan membawanya keluar menjadi pemenang. 

"Senang sekali kami bisa memenangkan permainan. Apalagi ini pertama kalinya saya bertanding. Biasanya cuma di dalam sekolah. Kesulitannya dalam komunikasi antar tim kurang kuat maka dari itu kami kewalahan dalam mencetak poin," ucap Arya Wirayuda, salah satu perwakilan Tim Nexus.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY