ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peluncuran Honda BeAT terbaru di final party Junior DBL East Java Series 2020.

Pada gelaran final Junior DBL East Java Series 2020 lalu, Honda memperkenalkan varian Honda BeAT baru musim 2020. Dengan design baru yang kece, motor dengan kapasitas mesin 110 cc ini bakal cocok banget buat kamu yang merupakan anak basket. Ini alasannya.

 

Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Dengan konsumsi bahan bakar 60.6 KM per liter, tentu motor ini nggak bakal menguras kantongmu dalam penggunaan harian. Apalagi, kamu punya segudang aktivitas latihan yang bisa jadi dalam satu hari menghabiskan pukuhan kilometer sehari. Bisa jadi, dalam satu minggu kamu hanya menghabiskan satu full tank saja loh!

 

Punya Fitur Untuk Mengisi Daya Smartphonemu

Kamu nggak perlu khawatir kalau belum isi daya smartphonemu sebelum berangkat. Pasalnya, pada Honda BeAT baru ini ada fitur baru berupa power charger pada Inner Rack kanan depan. Dengan aliran daya sebesar 2A, tentu smartphonemu bisa cepat terisi sebelum sampai ke tujuan. Tapi ingat, jangan bermain smartphone saat berkendara ya!

 

Bagasi yang Luas

Bawaan banyak karena mau latihan? Nggak perlu khawatir! Dengan kapasitas bagasi sebesar 12 liter, kamu bisa masukin sepatu, jersey, dan beberapa perlengkapan latihan lainnya di dalam bagasimu. Oiya, jangan lupa bawa jas hujan ya! Soalnya cuacanya nggak bisa diprediksi.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)