ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket 3x3 Chocochips

SURABAYA-Chocochips telah melakukan persiapan matang agar tampil maksimal di Liga Mainbasket 3x3 bareng KFC, Sabtu (15/2) nanti. Mereka siap menggebrak, dan memetik hasil maksimal di KFC Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Chocochips yang merupakan tim berisikan para pemain basket pelajar dari SMAN 2 Surabaya (Smada). Salah satu pemain mereka adalah forward Smada, Kevin Otniel.

Kevin menjadi salah satu pemain muda yang bersinat di DBL musim lalu. Ia siap melanjutkan kesuksesannya bersama tim Chocochips, akhir minggu ini.

"Kami menyiapkan fisik dan pola bermain supaya nggak bingung aja nanti waktu main karena kan basket 3x3 dan 5x5 beda peraturannya," imbuh Kevin.

Bermain 3x3 bukan perkara sulit untuknya. Sebab ia sering ambil bagian di berbagai kejuaraan 3x3. Selain masalah jam terbang, Kevin juga diuntungkan karena rekan-rekannya berasal dari satu sekolah.

"Tim ini memang isinya para pemain Smada semua sih. kami sering main bareng pas latihan di sekolah. Anggotanya pun campur dari kelas 10 hingga 12," ungkapnya.

Kevin mengakui bahwa peserta Liga Mainbasket 3x3 bareng KFC adalah tim yang tangguh. Beberapa tim yang patut diwaspadai menurutnya adalah IPH East Child, Homerun, dan Triple Warriors. "Kami juga nggak akan setengah-setengah. Kami akan bermain serius," tegasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)