ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Homerun ingin tampil lebih baik di pekan kedua Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC, Sabtu (15/2) nanti. Tim yang beranggotakan enam orang dari SMA St. Louis 1 Surabaya bertekad menyapu bersih seluruh pertandingan pada akhir pekan nanti.

Homerun dikalahkan IPH East Child dengan skor 8-10, Sabtu (8/2) lalu. Kemudian mereka sukses mengalahkan Familia dengan skor 8-4 pada game kedua.

Homerun akan memainkan pertandingan ketiga, dan keempat, Sabtu besok. Mereka sudah melakukan evaluasi demi bisa sapu bersih kemenangan, akhir pekan nanti. Salah satu penggawa Homerun, Anthony Neuville mengatakan, timnya sudah berlatih lewat game-game kecil untuk membuat pola permainan.

"Kalau untuk latihan lewat game-game biasa. Selain itu kami sudah mempersiapkan beberapa pola juga. Nantinya polanya itu bergantung dari situasi saat pertandingan," ujar Neuville.

Sementara itu, tim Homerun ini terbentuk karena intensitas pertemuan anggotanya yang tinggi. Selain itu, mereka sama-sama suka basket.

"Jadi pertama kami nggak ada kegiatan terus lihat ada Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Kami mikir kalau join pasti asyik. Akhirnya kami ikut," ujarnya.

"Nama Homerun ini dipilih karena ini adalah pencapaian tersusah di baseball. Jadi kami memberi nama itu biar bisa mencapai yang terbaik," tutur Neuville.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)