ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Yeay, #SabtudiKFC tinggal menghitung jam! Nggak cuma dihibur sama kompetisi basket 1on 1 dan 3x3, di sini kamu bakal dapet banyak keseruan lain loh. Bahkan, bisa dapet uang jajan! Ini dia keseruan yang bakal kamu dapet di KFC Basuki Rahmat.


Nonton #AreknyaDBL Lebih Dekat


Kalau kamu biasanya nonton #AreknyaDBL dari atas tribun, kali ini kamu bisa lebih dekat liat kerennya permainan mereka. Besok bakal ada dua #AreknyaDBL yang bakal unjuk gigi di lapangan 3x3 KFC Basuki Rahmat. Siapa saja mereka? Klik di sini.


Main NBA2k


Kami yang jago main game console NBA2k? Yuk uji kemampuanmu di KFC Basuki Rahmat. Pasalnya, disini bakal ada kompetisi mingguan untuk memperebutkan gelar juara. Kerennya lagi, pemenang dari kompetisi ini bakal dapat uang loh! Mayan kan buat jajan Snack Box sambil nonton pertandingan.


Ikutan 3X3 Pick Up Games


Buat kamu yang juga pengin bermain 3x3, mulai minggu ini Mainbasket Bareng KFC akan mengadakan 3x3 Pick Up Games. Berbeda dengan kompetisi 3x3 sebelumnya, pick up games diperuntukkan untuk penonton umum yang pengin berkompetisi di KFC Basuki Rahmat. Tentu saja bakal ada hadiah spesial buat pemenang di kompetisi ini.


Lihat Perform 031 Ballers


Nggak hanya di Jakarta, Surabaya juga punya komunitas streetball. Namanya adalah 031 Ballers. Mereka akan ikut meramaikan kompetisi King of Original 1 on 1 di KFC Basrah. Buat kamu yang penasaran, langsung aja dateng nonton mereka. Sambil minum mango float juga sabi loh!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY