ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berangkat ke Amerika akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Ainayya Nur Azzahra.

SURABAYA - Keberangkatan para pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019 menuju Amerika Serikat tinggal beberapa hari. Di Negeri Paman Sam, skuad All-Star akan mendapatkan sejumlah pengalaman berharga seputar basket.

Salah satu pemain tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Ainayya Nur Azzahra mengungkapkan perasaannya menjelang keberangkatan ke Amerika Serikat. "Kalau ke Amerika emang belum pernah sih, tapi aku sudah membayangkan di sana pasti seru banget," ungkapnya.

Azzahra juga mangatakan, berangkat ke Amerika akan membuatnya belajar banyak hal. "Pastinya karena kita adalah tim basket, akan belajar perkembangan basket bagaimana di negara itu. Tapi nggak cuma basket sih, aku secara nggak langsung juga akan tahu bagaimana keadaan sosial di sana yang tentu berbeda dengan di Indonesia," katanya.

Pemain yang sudah duduk di kelas 12 ini juga ingin memperkaya pengalaman dan pengetahuannya tentang negara lain. "Setelah pulang nanti aku pasti membawa banyak sekali pengalaman yang bisa aku share kepada teman-teman baik itu di basket maupun di pendidikan. Sebentar lagi aku juga akan kuliah, pengalaman berangkat ke Amerika ini tentu bisa terpakai untuk diskusi dan semacamnya," ucapnya.

Saat ditanyai tentang perkembangan tim, Azzahra berharap timnya bisa lebih kompak lagi saat menjalani laga. "Permainan kita sebenarnya belum maksimal, tetapi aku yakin kita bisa meningkatkan itu dengan latihan dan menambah chemistry. Semoga di game selanjutnya sampai ke Amerika nanti kita bisa semakin bagus mainnya," tuturnya.

Shooter yang doyan wisata kuliner ini juga berencana mencoba beberapa makanan yang ada di Amerika Serikat. "Selama ini mungkin aku coba makanan khas Amerika ya yang ada di Indonesia. Pengen juga sih coba yang asli dari sana," tutupnya sambil tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)