ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Pada laga ketiganya, Choco Chip tak mengendurkan permainan sama sekali. Melawan Pajero, Skuad asal SMAN 2 Surabaya ini berhasil meraih kemenangan dengan skor 10-3.

Menurut Ken Aryangga Choco Chip berhasil unggul karena bermain cerdik dengan mengatur tempo. Pasalnya, Pajero yang bermain agresif berulang kali melakukan serangan cepat untuk menembus lini pertahanan mereka.

“Kita punya prinsip kalau bermain nggak cuma dengan otot. Tapi dengan otak dan hati. Dan syukur kami bisa raih kemenangan,” ujar Ken.

Sejak tip off bergulir, kedua tim acap kali melakukan jual beli serangan. Tak hanya itu, beberapa kali mereka juga terlibat “perkelahian” di bawah ring untuk memperoleh bola rebounds.

Dengan mengandalkan finishing dibawah ring yang tajam, Choco Chip terus memperlebar margin mereka. Defense tangguh yang mereka lakukan juga berhasil menggagalkan serangan yang dibangun oleh Pajero.

Untuk menghadapi Homerun di laga terakhir, Choco Chips akan lebih menguatkan komunikasi serta memperbaiki defense mereka.

“Lawan kita akan lebih berat. Yang penting kita harus percaya diri,” tutup Ken.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY