ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ahmad Nuraziz for DBL Indonesia

SURABAYA-Event Mainbasket Bareng KFC 2020 lagi-lagi jadi ajang unjuk gigi oleh Anandya Dino. Namun kali ini ia tak sendiri. Dino bersama dua rekannya berhasil jadi champion di 3x3 pickup setelah menang atas Triball di final dengan skor 7-8.

Kemenangan yang didapat Dino dan rekannya bukanlah perkara mudah. Dino yang tergabung dalam tim Bahagia bahkan harus tertinggal enam poin terlebih dahulu hingga dua menit akhir. 

Punya mental yang kuat, akhirnya Bahagia berhasil comeback lewat 6 poin dari Dino dan 2 poin dari Yudi diakhir laga. 

"Final ini tim lawan jauh lebih siap dari kami. Jujur kami sempat kesulitan diawal. Namun kami punya mental yang kuat dan berhasil comeback di akhir laga," ujar Dino.

Ada satu hal yang menarik dibalik keberhasilan tim Bahagia meraih gelar champion ini. Dino mengungkapkan bahwa awalnya ia dan rekan tak ada niatan untuk mengikuti kompetisi ini. Ia hanya ingin datang dan melihat keseruan event Mainbasket Bareng KFC 2020. 

Dan diwaktu yang bersamaan. Dino bertemu dua rekannya di KFC Basuki Rahmat, Surabaya. Setelah berunding mereka pun memutuskan untuk mengikuti kompetisi 3x3 pickup ini. 

"Hari ini serba spontan. Jadi aku awalnya hanya ingin main di KFC dan ternyata ketemu temen-teman. Dan akupun mengajak mereka buat ikutan 3x3. Ternyata mereka mengiyakan meski tanpa persiapan," ujarnya sambil tertawa.

Meskipun tim Bahagia terbentuk secara spontan. Tapi mereka sama sekali tak menunjukkan permainan yang seadanya. Bahkan di fase semifinal saat melawan 031 Ballers, tim Bahagia menunjukkan aksinya. Salah satunya adalah George, anggota tim Bahagia, saat melakukan aksi 'nutmeg'.

"Sebenarnya kami sudah saling mengenal sudah lama. Terhitung sudah 10 tahun. Jadi antara satu sama lain sudah saling memahami dan percaya. Itulah faktor lain yang membuat kami juara," tutup Dino.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY