ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ainayya Azzahra saat menikmati makanan dari China Airlines. (foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

Menjadi salah satu anggota Honda DBL Indonesia All-Star 2019 menjadi salah satu mimpi yang berhasil terwujud di mata Ainayya Nur Azzahra. Pemain asal SMAN 3 Jogjakarta ini bahkan sampai nervous ketika akan berangkat ke Negeri Paman Sam.

“Bisa tidur sih, cuman takut bangunnya telat hehe. Sama di sana juga takut kedinginan. Soalnya cuaca di sana kan beda gak kaya Indonesia yang beriklim tropis,” ujarnya.

Pemain yang juga merupakan MVP Junior DBL Jogjakarta tahun 2016 ini juga bercerita bahwa ia sedikit cemas ketika berada di Amerika. Bukan hanya masalah Corona Virus, ia khawatir jika makanan yang ia konsumsi tidak halal.

Meski begitu semua bayangan negatif yang ada di pemikirannya bisa pudar melihat keseruan bersaman teman-temannya.

“Sedingin apapun cuaca di sini, tapi kalau seru-seruan bareng mereka (skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019) pasti bakal hilang hehe,” tambah cewek kelahiran tahun 2002 tersebut.

Shooter yang doyan wisata kuliner ini juga berencana mencoba beberapa makanan yang ada di Amerika Serikat. "Selama ini mungkin aku coba makanan khas Amerika ya yang ada di Indonesia. Pengen juga sih coba yang asli dari sana," ujarnya sambil tertawa.

Ketika ditanya tentang impiannya kembali ke Amerika suatu saat nanti, Zahra berujar bahwa Amerika hanya nomor kesekian di mimpinya. Ia memiliki mimpi untuk ke Mekkah bersama keluarga.

“Ke Amerika ini memang pengalaman pertama kaliku ke luar negeri. Nah, kalau ada kesempatan lagi aku pengin naik haji bareng keluarga. Because family comes first yeay,” tutupnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY