ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LOS ANGELES - Selepas keluar Bandara Ontario Los Angeles, California, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 langsung diajak mengisi perut. Restoran yang dipilih adalah Asia Buffet di kawasan Buena Park, tak jauh dari hotel tempat menginap skuad All-Star.

"Kami pilih menu Asia dulu, biar teman-teman menyesuaikan dulu. Besok baru kita coba menu western," ujar Wakil Direktur PT DBL Indonesia Donny Rahardian, yang turut bersama rombongan Honda DBL Indonesia All-Star 2019.

Skuad All-Star pun cukup lahap menyantap berbagai menu yang tersedia di salah satu restoran yang masuk dalam The Best 10 Buffets di kawasan Buena Park tersebut. Salah satu menu yang banyak dipilih adalah Crab Legs.

Review sejumlah situs kuliner memang menempatkan menu itu sebagai salah satu yang favorit diĀ Asia Buffet.

Nah, di antara banyaknya menu yang disajikan, salah satu skuad All-Star, Rafael Pasha justru tertarik pada kudapan yang mirip di Indonesia, yakni Onde-Onde. "Penasaran nih, rasanya sama gak dengan yang di Indonesia," canda Pasha sambil mengambil beberapa Sesame Balls berbentuk mungil itu.

Setelah selesai makan, anak-anak All-Star juga diberi kesempatan sejenak untuk mampir ke Ross Stores, yang tak jauh dari Asia Buffet. Beberapa pemain terlihat membeli sejumlah barang untuk keperluan pribadinya. Ada pula yang menyempatkan berbelanja untuk 'mencicil' oleh-oleh dari Amerika Serikat.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY