ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng KFC Seri Jakarta

Gokil! Ulah Anak Kanisius Ini Bikin Ngakak

DBL Indonesia - 20 February 2020
Aksi Beruang Magnet yang membuat heboh Instagram DBL Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Dua hari menjelang opening day Mainbasket Bareng KFC seri Jakarta, euforia keseruan semakin nampak. Salah satunya terlihat dari kreativitas yang ditunjukkan oleh Beruang Magent (nama tim dance SMA Kolese Kanisisus). Beruang Magnet emang dikenal paling gokil selama perhelatan Honda DBL DKI Jakarta lalu. Ide dan aksi mereka selalu ditunggu.

Kali ini, menjelang opening day Mainbasket Bareng KFC, ulang Beruang Magnet bikin gempar Instagram DBL Jakarta. Mereka menunjukkan semangat untuk meramaikan Mainbasket Bareng KFC yang dimulai pada Sabtu (22/2) mendatang.

Nggak heran sih jika semangat itu muncul dari para anggota Beruang Magnet. Sebab, jarak sekolah mereka ke KFC Tugu Tani cukup dekat. Hanya sekitar 400-500 meter. Dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan berjalan kaki.

Samuel Dito, leader Beruang Magnet mengungkapkan, bahwa event Mainbasket Bareng KFC ini pasti akan berlangsung seru. “Karena ini dekat dari sekolah, ya biasa kita suka ngumpul bareng di KFC Tugu Tani ini. Apalagi kalau ada event kayak gini, pastinya makin asyik kalau nongkrong sama anak-anak Kanisius lainnya,” cetus siswa kelas XII itu.

Nah, penasaran dengan aksi gokil mereka yang bikin orang-orang terpana? Cus deh nih nonton video selengkapnya di bawah ini! hoho (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY