ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-SDN Pucang Jajar membuka kemeriahan Mainbasket Bareng KFC pagi hari ini(22/2). Sebanyak 30 siswa SD ini tampak antusias dalam menyimak materi dari dua pelatih DBL Academy, coach Sulis dan Dimas.

Pada edisi ketiga basketball clinic di Mainbasket Bareng KFC ini, mereka mendapat materi fundamental dalam bermain basket. Mulai dari dribble, passing hingga shooting dari DBL Academy. Meski terik matahari menyengat, masih nampak senyum dan keceriaan yang terpancar dari wajah para peserta.

Coach Sulis Setyowati, mengatakan jika pada kesempatan pagi hari ini, dia ingin membuat para peserta punya fundamental yang kuat. Salah satunya lewat materi share the ball.

Caranya dengan para peserta mengoperkan bola basket hingga ke ujung barisan lewat atas kepala. Dan si penghuni barisan ujung, diharuskan dribble hingga ke baris depan.

“Lewat materi ini, mereka (para siswa SDN Pucang Jajar Surabaya) dapat menguatkan fundamentalnya. Saya dan coach Dimas coba mengemas materi ini lebih fun agar para peserta bisa mendapatkan intinya,” ujarnyi.

Fahmi, salah satu siswa SDN Pucang Jajar Surabaya, menyebutkan bahwa materi yang diberikan oleh para pelatih DBL Academy sangat menyenangkan. Meski ia menilai basket punya kesulitan yang tinggi, namun ia punya keinginan jadi pemain basket profesional.

“Basket itu ternyata nggak gampang. Banyak sekali yang harus diperhatikan. Materi tadi yang diberikan aku suka dan mendapat ilmunya. Jadi aku pun merasa senang dengan acara ini,” tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY