Sultan-Joedi Bawa Hunters Menang Sempurna

| Penulis : 

DKI Jakarta-Persaingan hari pertama Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC berlangsung ketat pada Sabtu (22/2). Salah satu tim bernama Hunters berhasil meraih dua kemenangan sempurna di laga awal. Mereka mampu mengandaskan Victorem 10-8 dan menaklukan The Vac Boys 7-5.

Bermain di hadapan publik Hunters tampil mendominasi. Terlebih dua pemainnya yaitu Sultan Prawira dan juga Mikey Joedi. Skuad Hunters sendiri terdiri dari beberapa sekolah yang berbeda. Sultan sendiri berasal dari SMAN 3 Jakarta.

Lalu Mikey Joedi merupakan siswa dari SMA Fons Vitae 1. Adapula Rauf dari SMAN 61 Jakarta serta Abdul Mugnhy dari SMAN 26 Jakarta. Di laga perdana saat menaklukan Victorem Sultan dan Joedi memborong poin bagi timnya.

Siswa kelas XII itu mencetak 6 poin. Sementara Mikey Joedi membukukan 4 poin bagi Hunters. Lagi-lagi pada laga kedua, Sultan dan Joedi menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnya untuk menyudahi laga melawan The Vac Boys 7-5.

Sultan dan Joedi sama-sama memborong dua poin bagi Hunters. Dua laga ini jadi mdal awal bagi Hunters untuk bisa memuncaki klasemen Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. “Syukur kami bisa memborong dua kemenangan. Postur kami sangat membantu kami untuk bermain leluasa di bawah ring,” cetus Sultan. (*)

Populer

Jadwal DBL Camp 2024: Drills & Beep Test di Hari Pertama!
Dukung Jagoanmu Buat Jadi Most Favorite Camper! Simak Caranya di Sini…
Perjuangan di Balik Erupsi Gunung Ruang, Christy: Mati-matian Buat All-Star!
12 Jam Perjalanan, Campers Papua Akhirnya Tiba di Jakarta!
21 Tempat Wisata di Jakarta Terpopuler yang Wajib Kamu Kunjungi