ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Pertandingan sengit tersaji saat laga antara Classic melawan Tripple Warrior. Classic yang kalah di laga perdana tak ingi, menuai hasil negatif lagi. Sedangkan Tripple Warrior ingin meraih hasik positif. Akhirnya lewat pertarungan seru, Tripple Warrior menutup laga dengan skor 6-3.

Baik Classic maupun Tripple Warrior saling jual beli serangan. Tak jarang, kedua tim itu juga menemui kebuntuan dalam menyerang. Hingga menit keempat, skor masih sama kuat 1-1. Semenit berselang, kedua tim hanya menambah satu poin saja. 

Momentum didapat oleh Tripple Warrior di sisa dua menit pertandingan. Melihat permainan Classic yang sudah mengendor, mereka coba meningkatkan tensi serangan. Benar saja, lewat gempuran yang intens, Tripple Warrior menutup laga dengan tambahan empat poin. 

"Kami telat panas di laga ini. Persiapan yang kami lakukan juga kurang. Maka dari itu beberapa peluang gagal kami manfaatkan untuk jadi poin. Tapi untuk gameplay udah bagus tinggal kuatin aja di game selanjutnya" ujar Koresh, salah satu pemain dari Tripple Warrior.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY