ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ahmad Nuraziz for DBL Indonesia

Castle berhasil meraih kemenangan keduanya di hari Sabtu (22/2) saat melawan Nexus. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, Castle yang punya mental kuat mampu membalikkan keadaan. 

Nexus tampil menggebrak terlebih dahulu di menit-menit awal. Serangan yang dibangun pasukan Nexus selalu berbuah poin. Hingga menit kedua, mereka masih unggul 1-3. Kondisi tertinggal membuat Castle makin bersemangat untuk mengejar ketertinggalannya.

Dengan keunggulan dalam kecepatan, tim Castle dengan perlahan mengejar perolehan poin Nexus. Hingga di menit empat, skor menjadi sama kuat 3-3.

Semenjak itu kendali permainan berada di tangan Castle. Akurasi tembakan yang makin membaik, membuat Castle berhasil meninggalkan perolehan Nexus. Skor 11-3 untuk Castle bertahan hingga peluit akhir pertandingan berbunyi

"Postur tim lawan lebih unggul dari kami, itulah penyebab kami tertinggal di menit awal. Tapi kami punya semangat yang besar buat membalikkan keadaan. Dan kami melihat tim lawan gak punya kecepatan. Oleh sebab itu kami bisa comeback," ujar Vito Satriya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY