ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Promise Ramadhan (kanan) berhasil menjadi juara pertama King Of Original 1on1 Competition seri Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Hari pertama Mainbasket Bareng KFC pada Sabtu (22/2) lalu mendapat sambutan luar biasa. Hal itu terlihat dari ramainya pengunjung yang memadati KFC Tugu Tani. Bersamaan dengan itu, King Of Original 1on1 Competition juga telah mendapati juara perdananya.

Adalah Promise Ramadhan, siswa SMA PSKD 1 yang berhasil menggondol titel pertama kompetisi 1on1 tersebut. Dirinya berhasil menumbangkan 31 peserta lainnya. Menurut Promise, buat meraih juara di kompetisi 1on1 ini nggak semudah yang ia prediksi.

Banyak sekali lawan-lawa sulit yang bisa menjegal ambisinya buat jadi juara. Bahkan, ia bisa mengalahkan Albert Fo, second team DKI Jakarta dan juga Nico ‘lolipop’ salah satu anggota Masa Depan Freestyle.

“Syukur sekali aku bisa menangin di tiap pertandingan. Semua lawan punya ambisi buat menang juga di sini,” paparnya. Promise sendiri memang mengincar juara. Ia pun sudah mempersiapkan diri buat ikut 1on1 ini.

“Ya seminggu sebelum ini berlangsung, aku latihan bareng lah di sekolah. Latihan shoot, drive, pokoknya biar bisa menang di kompetisi ini,” ujar siswa kelas XII tersebut. Bermain di tempat terbuka, ia mengaku sempat grogi karena banyak yang menonton. Tapi, ia yakin ia bisa karena punya mental yang kuat.

“Semua lawan sulit ya, apalagi pas final lawan Albert Fo, campers DBL Camp. Tapi, modal aku ya kuatin mental kuat sih. Intinya siapin mental deh kalau main di 1on1 KFC ini, soalnya banyak yang nonton hehe,” pungkas Promise.

Dengan kemenangan yang ia raih, Promise berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta. Ia pun pengin ikut 1on1 lagi di Sabtu (29/2) mendatang. “Ini positif banget sih, kalau aku lagi nggak main di Kejurwil, aku pasti ikut ini, lumayan banget ngisi waktu luang,” cuapnya.

King Of Original 1on1 Competition sendiri merupakan bagian kompetisi dari Mainbasket Bareng KFC yang akan diadakan tiap #sabtudiKFC. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY