ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kabut jadi juara perdana pick up game 3x3 di Mainbasket Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Meski tak saling mengenal secara personal, tim Kabut sukses meraih jura pick up game 3x3 di rangkaian Mainbasket Bareng KFC Sabtu (22/2) lalu. Pada partai final, Kabut berhasil menumbangkan Jangan Lupa Makan dengan skor 8-7.

Dimotori oleh empat pemain, skuad Kabut mampu menyapu bersih kemenangan dan berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 500 ribu. “Kita satu sama lain saling ketemu kalau lagi main di lapangan dekat rumah di daerah Pesanggarahan sana. Kalau secara tim sih emang baru kebentuk,” papar Abimanyu Gotham salah satu punggawa Kabut.

Selain Abimanyu, adapula tiga nama pemain Kabut. Ketiga pemain itu adalah Anggiat Akeem Pride Silaen, Inda Dzil Arsyi Makiin, dan juga Refi Abidzar Zulkarnain. Mereka memang tampil dominan. Kabut kerap menyulitkan lawan. Terlebih Anggiat point guard Kabut yang bisa membaca permainan.

“Kuncinya sih saling percaya satu sama lian. Tiap pemain kita itu punya kelebihan. Aku bisa buat buka ruang pemain lain buat masuk. Ataupun kita juga punya big man yang bisa main bagus di bawah ring. Apalagi Anggiat yang jadi pencetak poin terbanyak pas final game,” terang siswa berusia 16 tahun itu.

Pickup game 3x3 ini sendiri merupakan bagian dari Mainbasket Bareng KFC. Bagi yang mau ikut pick up game 3x3 ini cukup menunjukkan struk pembelian di KFC Tugu Tani senilai Rp 50.000 pada hari pertandingan tiap #sabtudiKFC atau bisa klik link ini https://bit.ly/2T8fpzP untuk informasi lebih lanjut. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY