ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelora Genta datang meramaikan Mainbasket Bareng KFC , mereka menunjukkan kreativitas dengan membuat Tik Tok. (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta- Ada pemandangan yang menarik saat hari pertama Mainbasket Bareng KFC pada Sabtu (22/2) lalu. Yaps, para gerombolan suporter cantik dari SMA Santa Ursula datang buat menikmati acara di KFC Tugu Tani. Bukan cuma menyaksikan keseruan Mainbasket Bareng KFC, para Gelora Genta (nama superter Santa Ursula) juga menunjukkan kreativitas yang tinggi.

Gelora Genta emang dikenal memiliki ide-ide ‘liar’. Merka kerap menyita perhatian seisi GOR saat perhelatan Honda DBL DKI Jakarta Series lalu, baik di region ataupun championship. Kali ini di KFC Tugu Tani, mereka membuat konten Tik Tok. Ada sekitar 10 cewek cantik yang datang ke KFC lalu.

Menurut salah satu anggota Gelora Genta, Nadina Greata Laurina, mereka memang datang untuk mengisi waktu luang di hari libur sekolah. “Kita datang dari tiga angkatan, kelas X, XI, dan XII. Event kayak gini seru banget, asyik buat nongkrong pas weekend bareng anak-anak Genta di KFC,” cetus siswi kelas X itu.

Nadina juga memaparkan konsep dari konten yang dibuat Gelora Genta. “Jadi, kami buat kayak kegiatan kita di KFC gitu. Kayak makan ayam KFC terus sembari goyang pakai lagu Yummy Justin Bieber hehehe,” tutur Nadina.

Nah, mau tahu konten yang dibuat mereka kayak gimana? Cus deh nih lihat postingan dari Instagram @dbl_jakarta! (*)

Yakinn nihh nggak mau nongkrong tiap #sabtudiKFC Tugu Tani? . Ada yang berani nandingin kontennya ciwi-ciwi @geloragenta nggakk neehh? #mbsktbarengKFC

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY