ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2019 ke Amerika Serikat

Hari Terakhir Nikmati Keseruan Universal Studios

DBL Indonesia - 26 February 2020

LOS ANGELES - Sepekan sudah skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 menjalani program pelatihan di Amerika Serikat. Di hari terakhirnya, Selasa (25/2), mereka kembali diajak main-main. Kali ini mereka memilih pergi ke Universal Studios.

DBL Indonesia memberikan beberapa pilihan tempat rekreasi yang bisa dikunjungi para pemain. Dari voting yang dilakukan, mayoritas memilih pergi ke Universal Studios. "Kalau Universal Studio lebih seru. Banyak spot yang cocok untuk seru-seruan. Kalau Disney kan lebih untuk foto-fotoan saja, dan wahananya lebih untuk anak kecil," ujar Amelia Ryan Ayu Ardhany.

Amel --sapaan Amelia Ryan-- memilih menjelajah keseruan Universal Studio bareng-bareng temannya yang lain. "Kita tadi bersepuluh sih. Yang paling lama didatangi pas di Harry Potter," imbuh student athlete asal SMAN 8 Malang itu.

Di wahana 'Harry Potter and the Forbidden Journey' ada banyak keseruan yang bisa dijajal skuad All-Star. Pengunjung wahana itu diajak untuk menyusuri lorong-lorong dan koridor Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Di sana pengunjung bisa melihat ruangan Dumbledore atau Gryffindor. "Juga yang seru itu pas naik sapu terbang Harry Potter," imbuh Felichia Huang Alvira.

Student athlete asal UPH College Tangerang itu mengaku senang bisa datang ke Universal Studios Hollywood di Los Angeles. Menurut dia, wahana di sana lebih seru, plus lebih besar dibanding dengan yang ada di Singapura. "Aku pernah yang ke Singapura. Menurutku jauh lebih besar ini. Dan di Singapura gak ada Harry Potter-nya," ujar pemain yang akrab disapa Felis itu.

Jika Amel dan Felis senang dengan Harry Potter, beda lagi dengan William Hardi Dinata. Pemain asal SMA Santu Petrus Pontianak itu mengaku sangat menikmati keseruan di wahana 'Revenge of the Mummy – The Ride'. "Seru dan menantang banget pas di Mummy itu," ucapnya. 

Usai ke Universal Studios, skuad All-Star langsung menuju ke Los Angeles International Airport untuk kembali ke tanah air. Sebelum mendarat ke Jakarta, skuad All-Star akan terlebih dulu transit di Taiwan Taoyuan International Airport.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY