ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi peserta Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC Sabtu (22/2) lalu

DKI Jakarta-Pertarungan sengit Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC kembali digeber besok Sabtu (29/2). Sebanyak 8 pertandingan akan tergelar di lapangan KFC Tugu Tani. Sabtu (22/2) lalu, tiga dari tim berhasil meraih kemenangan sempurna. Dengan begitu pastinya persaingan akan semakin sengit untuk memperebutkan juara liga basket 3x3 bergengsi sepanjang tahun tersbeut. Nah, berikut ini tim yang akan bertanding esok hari! (*)

Dark Phoenix

Bermain dua kali pada Sabtu lalu, Dark Phoenix memang tak menang sempurna. Mereka membuka pertandingan dengan kemenangan. Stidi jadi korban pertama mereka. Dark Phoenix menumbangkan lawannya dengan skor 6-3. Sayangnya, di laga kedua mereka takluk dari Trisapta. Tapi, semangat juang mereka perlu diwaspadai.

Divergent

Beberapa tim belum berlaga di Sabtu lalu. Salah satunya adalah Divergent. Yaps, tim yang kebanyakan dari SMAN 112 Jakarta ini akan menjalani debutnya Sabtu besok. Nggak tanggung-tanggung, mereka langsung melumat tiga laga sekaligus. Diawali laga lawa Dark Phoenix, lalu bersua Stidi, dan berjumpa 4 sehat 5 sempurna.

Stidi

Dua laga yang dilakoni Stidi berakhir mengecewakan. Mereka taklu dari Dark Phoenix dan juga Lapis Legit. Meski dibayangi dua kali kekalahan nggak membuat tim yang digawangi punggawa SMAN 3 Jakarta ini menyerah begitu saja. Besok, mereka akan bersua Trisapta dan Divergent, untuk mendulang poin di klasemen.

Trisapta

Mempunyai big man jadi salah satu keunggulan dari Trisapta. Tim asal SMAN 37 Jakarta itu berhasil menyapu dua laga dengan bersih. Alif Radhan dkk piawai bermain di bawah ring dengan pemain berpostur besarnya. Itu jadi hal yang harus dipantau lawan mereka nanti.

4 Sehat 5 Sempurna

Pada minggu pertama lalu, 4 sehat 5 sempurna tampil perkasa. Tim yang beranggotakan pemain SMA Dharma Suci itu mampu menggondol dua kemenangan sekaligus. Mereka juga memiliki pemain bertipikal kecil dan cepat. Tentunya drive menusuk ke dalam area patut diwaspadai.

Lapis Legit

Tim yang dihuni empat sekolah berbeda ini sempat kalah di awal laganya. Hanya saja, Brandon Nathaniel dkk mampu tampil baik di laga kedua. Mereka sempat takluk dari Trisapta 13-5. Lalu, di pertandingan kedua mereka mampu menang 6-4 lawan Stidi. Semangat tak pantang menyerah jadi modal mereka di liga 3x3 ini.

Team Tacko

Meski perhelatan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC berlangsung di Jakarta, tapi antusiasnya sampai ke luar Jakarta loh. Buktinya, tim ini berasal dari daerah Bogor. Tim ini dihuni oleh pelajar dari SMAN 2 Gunung Putri. Tentu, mereka datang dengan penuh semangat. Sepak terjangnya besok kala menjalani laga perdananya di KFC Tugu Tani patut disaksikan.

Jadwal selengkapnya cek link berikut ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY