ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Gelaran KFC Elementary School Games (KFC ESG) makin dekat. Panitia pun mulai menghelat technical meeting agar persiapan peserta lebih maksimal. Technical meeting ini terbagi menjadi tiga sesi, yakni KFC Bucket Drawing, KFC Singing, dan KFC Basketball Competition.

Sebagaimana diketahui, KFC ESG merupakan sebuah program baru dari DBL Indonesia. KFC ESG akan menjadi olimpiade bagi anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Lewat program ini anak-anak akan diberi ruang menunjukan bakat mereka di bidang seni dan olahraga.

Pada technical meeting pagi ini para peserta yang hadir --terdiri dari guru dan perwakilan tiap sekolah peserta-- mendapat materi tentang kompetisi KFC Bucket Drawing. Kompetisi menggambar dan mewarnai ini akan menjadi kompetisi yang seru. Sebab, tiap peserta dibebaskan menggambar apapun sesuai dengan ide masing-masing. 

Namun mereka harus tetap memperhatikan beberapa peraturan penting dalam kompetisi ini. Yakni soal penggunaan warna. Meski tak ada ketentuan menggunakan merk tertentu. Tapi para peserta wajib menggunakan tiga warna dasar KFC. Yakni merah, putih dan hitam.

Dalam kompetisi mewarnai ini, terdapat beberapa kriteria penilaian. Di antaranya adalah ide 40 persen, kreatifitas 30 persen, dan harmoni 30 persen.

Di sesi akhir, para peserta yang hadir di technical meeting makin bersemangat karena panitia menjelaskan sesi awarding. Nantinya akan dipilih tiga kategori pemenang yang berhak mendapat medali perunggu, perak dan emas.

Tak hanya itu, beberapa karya pemenang nantinya akan di display pada beberapa gerai KFC di Surabaya.

Komentar positif pun terlontar dari salah satu perwakilan peserta yang hadir. Misalnya Catur, perwakilan dari SD Vita Surabaya. Dia mengapresiasi kegiatan KFC Elementary School Games ini. Menurutnya ESG ini adalah wadah yang bagus untuk perkembangan siswa SD.

"KFC Elementary School Games adalah wadah yang cukup bagus buat perkembangan anak-anak. Istilahnya ini porseni yang dikemas secara modern. Harapannya agar pelaksanaannya besok lebih meriah," ujar Catur.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY