ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Tawheed yang sempat mengalami kekalahan di laga pertama, langsung bangkit dan meraih kemenangan di laga selanjutnya KFC Mainbasket 3x3 Surabaya Series. Bertemu dengan Triple Warrior, mereka mengakhiri laga dengan skor 6-1, Sabtu (29/2) siang.

Tawheed bermain menekan sejak tip off bergulir. Serangan-serangan yang mereka ramu berulang kali membuat lawannya kewalahan. Bahkan, beberapa kali mereka mengecoh lini pertahanan lawannya.

Sayang, strategi ini masih belum berbuah banyak poin. Hal ini karena pemain Tawheed sempat overconfident. “Kami terlalu pede. Akhirnya kurang fokus dan kehilangan banyak momentum,” ujar Aldo Okta, penggawa Tawheed.

Mereka baru benar-benar bangkit pada akhir pertandingan. Tiga poin yang disumbangkan oleh  Hanafie Ramadhan, Ramadhani Putra dan Aldo Okta Boneto berhasil membuat mereka meraih kemenangan keempat dari lima laga yang sudah dilalui.

Defense menjadi pekerjaan rumah yang harus kami perbaiki. Kami banyak kecolongan. Selain itu, fokus juga harus ditingkatkan,” tutup Aldo.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY