ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peserta 2 Ball Challenge mendapatkan hadiah voucher untuk berbelanja di KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Beragam aktivitas seru terhelat di Mainbasket Bareng KFC seri Jakarta Sabtu (29/2). Salah satunya adalah 2 Balls Challenge. Tantangan ini dimainkan oleh dua orang dalam satu tim. Nantinya, setiap  orang mendapat kesempatan untuk menembak dari setiap titik yang memiliki poin. Tim yang banyak mengumpulkan poin dalam waktu 45 detik, akan keluar sebagai pemenangnya.

Tim dari SMA PSKD 1 berhasil menjadi pemenang. Mereka megalahkan tiga pesaing lainnya. Tim dari SMA PKSD 1 terdiri dari Promise Ramadhan dan Dhimas Ardhi Respati. Keduanya berhasil mengumpulkan total 17 poin.

Dhimas sendiri sangat senang bisa memenangkan tantangan ini. “Untungnya aku sendiri emang sering latihan ngeshoot di sekolah. Kebetulan aku emang big man tapi shooter juga hehe,” paparnya. Promise dan Dhimas berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 200 ribu dan juga voucher KFC sebanyak Rp 100 ribu.

“Puas deh nih makan KFC kalau gini hehe, lumayan buat malam mingguan,” cetus cowok berusia 17 tahun itu. Selain 2 Balls Challenge, adapula games menarik lainnya. Adalah free throw conga. Pemenang game ini akan mendapatkan hadiah voucher KFC senilai Rp 100 ribu. Anto Febrianto dari SMAN 37 Jakarta berhasil membawa pulang voucher menarik tersebut.

Nah, buat kalian yang mau seru-seruan bisa datang ke KFC Tugu Tani tiap #sabtudiKFC dan dapatkan hadiah menarik tiap minggunya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY