ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Iraden Yulia ibunda dari Aom Rizky menemani anaknya di Mainbasket 3x3 Basket Bareng KFC

DKI Jakarta - Jajaran penonton Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC memang beragam. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa selalu terlihat memenuhi bangku penonton di lapangan KFC Tugu Tani. Salah satu yang selalu terlihat adalah orang tua dari pemain basket. Seperti Iraden Yulia, ibunda dari Aom Rizky salah satu pemain tim Trisapta.

Dirinya terlihat tak pernah absen sejak minggu pertama perhelatan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC, sosoknya selalu terlihat di area KFC bahkan sejak pagi sebelum pertandingan dimulai. Yulia sengaja datang ke KFC Tugu Tani sejak pagi untuk mendampingi putranya yang akan bertanding. Selain sebagai orangtua dari Aom Rizky, Yulia juga sebagai koordinator orang tua siswa basket SMAN 37 Jakarta.

“Saya emang sengaja buat nonton Rizky dan timnya main. Minggu lalu juga saya datang. Setiap event, kompetisi yang diikutin oleh anak-anak saya pasti saya datang untuk mendukung. Kebetulan saya juga koordinator dari orangtua siswa basket di SMAN 37” ungkapnya.

Ibu dari dua anak ini juga sangat mendukung kedua anaknya yang aktif bermain basket. Menurutnya basket merupakan kegiatan positif buat anaknya. Selain membuat tubuh sehat karena olahraga, menjadi hiburan di sela waktu belajar.

“Saya sangat ngedukung anak saya buat basket, karena bisa menghindarkan anak dari kegiatan yang tidak perlu seperti nongkrong berlebihan dan sebagainya,” paparnya.

Yulia juga memandang baik kegiatan yang dibuat DBL, Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. “Ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak. Apalagi kegiatan ini bisa jadi ajang buat mengembangkan skill basket anak-anak,” tutup Yulia. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY