ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Evelyn Fiyo menjadi salah satu pemain yang diidolakan banyak DBL Lovers di Honda DBL seri Surabaya. Selain memiliki kemampuan yang gemilang di lapangan, pemain asal SMA Nation Star Academy Surabaya ini selalu tampil cantik dan fresh, meskipun doi sering belatih di lapangan outdoor.

Fiyo, sapaan akrabnya menuturkan, dia memiliki beauty routine yang dilakukan setiap harinya. Salah satunya adalah di bagian muka. “Kalau muka, aku lebih seringnya cuci muka sih. Biasanya bisa dua sampai tiga kali dalam sehari,” ujarnyi.

Bukan tanpa alasan, latihan yang kerap ia lakukan membuat banyak kotoran hinggap di wajah. Ia tidak ingin hal ini menyebabkan jerawat. “Jadi, pagi sebelum berangkat sama malam sebelum tidur,” tambahnya.

Selain itu ia juga menggunakan cc cream dalam kesehariannya. Terutama setelah membersihkan mukanya di pagi hari.

CC cream sendiri merupakan salah satu base make up yang umumnya mengandung SPF. Jadi, tak hanya melindungi kulit dari sinar matahari, produk ini bisa menutupi noda di wajah serta ringan ketika dipakai sehari-hari.

“Nah kalau malam, abis cuci muka langsung tidur. Tapi kalau lagi ada masker ya pakai masker dulu hehe,” ujar pemain kelas X tersebut.

Lalu, untuk bagian rambut, Fiyo membeberkan, dirinya tak terlalu banyak melakukan perawatan. Menurutnya, hal terpenting adalah membersihkan rambut secara rutin dengan keramas. Terlebih, setelah latihan. “Biasanya sih aku pakai shampoo soft and smooth. Jadi rambutku bakal terus lembut dan halus,” urainya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY