ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dika Kawengian (DBL Indonesia)

Sebelum menjuarai 5th Annual DTermine Your Destiny (National Event), tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 tampil gemilang di semifinal. Mereka mampu memenangi laga dengan skor telak.

Tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 berjumpa Team Nikos pada game semifinal. Mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor mencolok 38-12.

Turnamen ini menggunakan peraturan yang berbeda. Setiap pertandingan dijalankan hanya dua kuarter. Akan tetapi, setiap kuarternya berdurasi 16 menit. Pertandingan ini juga tidak memakai shot clock.

Tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 langsung tancap gas pada kuarter pertama. Melisa Erika dan Jesslyn Angelique yang menjadi motor serangan, tampil gemilang sejak awal laga.

Tak hanya itu, defense yang diperagakan Tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 juga hampir sempurna. Amelia Ryan sangat tangguh di bawah ring. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan telak 22-2.

Permainan tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 semakin leluasa. Giliran Erlita Christiana dan Bryllia Tumanduk yang menunjukan tajinya.

Dua pemain ini memberikan passing akurat dan menerobos pertahanan lawan lewat drive tajamnya. Tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 memastikan kemenangannya dengan skor 38-12. Dengan hasil ini, mereka berhak untuk melaju ke babak final 5th Annual DTermine Your Destiny (National Event).

Penasaran dengan pertandingan seru ini? Jangan khawatir, kamu bisa tonton video full pertandingannya di bawah ini.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY