ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah kemarin kalian menyaksikan perjuangan tim putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019 hingga bisa menembus partai final di turnamen 5th Annual DTermine Your Destiny (National Event) di California, Amerika Serikat, kini giliran dbl.id berikan video laga di partai puncaknya. Di laga ini anak-anak All-Star mendapat perlawanan super sengit dari Team Inland. Laga pun berakhir dengan skor tipis 44-40.

Pada partai puncak ini peraturan yang digunakan masih sama seperti babak sebelumnya. Setiap pertandingan dijalankan hanya dua kuarter. Akan tetapi, setiap kuarternya berdurasi 16 menit. Pertandingan ini juga tidak memakai shoot clock.

Tim besutan coach Cahyandri dan coach Tika ini sudah dibuat repot sejak awal oleh serangan Team Inland. Serangan sang lawan yang terorganisir mampu membuat srikandi Honda DBL Indonesia All-Star sedikit menunggu di area pertahanan.

Begitupun juga dengan serangan yang dilakukan mereka yang selalu gagal karena rapatnya barisan pertahanan Team Inland. Hingga memasuki menit keempat skor masih sama kuat 0-0.

Team Inland unggul terlebih dahulu lewat dua kali tembakan free throw. Tertinggal satu bola membuat semangat tim putri Honda DBL Indonesia All-Star makin berkobar. 

Tempo pertandingan pun berbalik untuk tim All-Star. Lewat serangan yang di motori Erlita Christiana dan Bryllia Tumanduk, srikandi All-Star mampu menutup kuarter pertama dengan keunggulan tipis 16-14.

Memasuki kuarter dua, permainan tim putri Honda DBL Indonesia All-star makin membaik. Mereka lebih berani untuk memainkan umpan pendek untuk membangun serangan. Tak hanya itu, kepintaran para pemain melihat celah pada pertahanan Team Inland pun mampu untuk membuahkan poin demi poin. 

Tim lawan bukannya tanpa perlawanan di kuarter dua ini. Mereka dengan sabar coba membongkar rapatnya pertahanan tim Honda DBL Indonesia All-Star yang dikomandoi Amelia Ryan. Namun mereka masih saja kesulitan dalam memaksimalkan tiap peluang yang didapat. Hingga pertandingan berakhir, tim Honda DBL Indonesia All-star 2019 mampu menjaga keunggulan dan berhasil mengunci gelar juara.

Penasaran dengan pertandingan seru ini? Jangan khawatir, kamu bisa tonton video full pertandingannya di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY