ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Tripple Warrior berhasil membuka gelaran Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC di hari Sabtu, (7/3) dengan kemenangan manis. Meski harus bermain di bawah terik matahari, namun mereka mampu menampilkan permianan terbaiknya dan menutup laga dengan skor 12-11. 

Koresh dan rekan setimnya langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Perlahan tapi pasti, tusukan langsung ke arah pertahanan Pajero disusul dengan serangan under ring yang masif, membuat mereka selangkah lebih unggul.

Pajero tak ingin kehilangan momentum. Tim yang dimotori Jovan Yordan itu juga berulang kali memberikan perlawanan yang sengit ke pertahanan Tripple Warrior. Sayang serangan yang dibangun Pajero di sepanjang laga ini masih belum mampu mengejar perolehan poin Tripple Warrior lantaran buruknya penyelesaian akhir.

Meski meraih kemenangan, Alvin M mengatakan bahwa ia dan rekan masih belum puas dengan permainan pagi ini. Menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu menjadi bahan evaluasi, salah satunya adalah defense.

"Permainan tadi kami masih belum begitu tampil apik. Masih ada beberapa hal yang perlu kami benahi. Terutama dalam hal box out yang kurang efektif," ujar pemain nomor punggung 1 itu.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY