ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Wajah Vino awalnya terlihat gugup ketika bertemu tim DBL.id. Namun begitu diajak ngobrol hobi larinya, dia seketika antusias. Vino langsung bercerita tentang keseruannya berolahraga bersama teman-temannya selama ini.

“Aku suka banget lari sama teman-teman rumahku. Makanya, ketika tahu aku dipilih sekolah buat ikut KFC ESG, aku langsung senang banget,” ujar siswa kelas V SDN Mojo 1 Surabaya tersebut.

Siswa berumur 11 tahun ini mengikuti Enervon-C Running Competition. Ia akan berkompetisi di kategori sprint 80 M putra bersama 57 peserta lainnya.

Vino, begitu ia biasa disapa, menceritakan bahwa tiap harinya, sepulang sekolah ia dan teman-temannya sering berlari bersama di komplek Galaxy. Jika diukur dari Google Maps, rerata jarak lari Vino sehari 1-2 km.

“Larinya nggak terus-terusan cepet. Kadang jogging. Kadang juga balapan,” tambahnya.

Terpilihnya Vino bukan tanpa alasan. Menurut kepala sekolag SDN Mojo 1 Surabaya, Eka Agustina, Vino sudah menunjukkan bakatnya sejak kelas 3 SD. Di saat olahraga yang membutuhkan lari, ia selalu terdepan. Bahkan memiliki waktu di atas rata-rata timnya.

Hadirnya KFC Elementary School Games bagi Eka menjadi satu wadah yang bagus bagi para siswa SD. "Terutama mereka yang punya bakat di olahraga maupun seni," ujarnya. Oleh karenanya, Eka memberikan kesempatan ke siswanya untuk bisa berpartisipasi sesuai dengan bakatnya.

Menurut Eka, di Surabaya sekarang sudah jarang kompetisi seperti ini. Makanya ketika tahu, ia langsung berikan info pendaftaran KFC ESG ke tim guru. Buat yang tidak berpartisipasi dalam lomba, mereka juga bisa datang. "Total ada 8 bemo berisi siswa SDN Mojo 1 Surabaya buat dukung teman-temannya,” pungkas Eka.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY