ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Colonel 3x3 School Games berjalan ketat (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Kemeriahan Mainbasket Bareng KFC seri Jakarta akan kembali terhelat Sabtu (14/3) mendatang. Dengan liburnya perhelatan ini pekan lalu, pastinya kalian akan lebih fit dan siap seru-seruan bareng lagi dong #sabtudiKFC ini, yeay!

Nah, pekan ini kompetisi Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC KU-18 kembali belanjut. Sebanyak delapan pertandingan akan tersaji pekna ini. Ketatnya perebutan hadiah jutaan rupiah dari The King Of Original 1on1 Competition juga bakal tergelar di KFC Tugu Tani pekan ini.

Eits, selain kedua kompetisi itu, juga tak tertinggal adanya 3x3 Pickup Games yang hadiahnya nggak kalah heboh loh. Lalu, Colonel 3x3 School Games juga akan kembali terhelat. Tapi, bedanya kalau di Sabtu (29/2) lalu laga 3x3 ini menyuguhkan level SMA, kali ini giliran tingkat SMP yang bakal beradu tanding.

Sebanyak 10 tim telah konfirmasi ikut berlaga di Colonel 3x3 School Games ini. Deretan nama tim macam SMPN 109 Jakarta dan SMPN 27 Jakarta, turut ambil bagian guna saling berkompetisi memperebutkan hadiah utama senilai Rp 500 ribu.

Sabtu ini juga bukan cuma abas aja yang bakal nunjukkin kegarangannya. Para dancer cantik akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di KFC Tugu Tani.

Yaps, dua tim dance bakal perform di jeda pertandingan Colonel 3x3 School Games. Kedua tim dance itu berasal dari Fortynine Dance (SMPN 49 Jakarta) dan Stoepa Dance Crew (SMPN 74 Jakarta).

Nah, tunggu apalagi gengs, mari merapat ke KFC Tugu Tani, beraktivitas biar tubuh kalian makin fit. Dan tentunya jangan lupa buat pesan menu dari KFC buat santap siang atau sekedar nyemil snack bucket dari KFC hihi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY