ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Minggu keenam Mainbasket Bareng KFC besok udah dimulai nih! Nggak cuma diisi sama kompetisi basket saja loh, kalian juga bakal dapet banyak keseruan lain. Bahkan, bisa dapet uang jajan! Ini dia keseruan yang bakal kamu dapet di KFC Basuki Rahmat pada Sabtu (14/3). 

1. 3x3 Pick Up Games

Buat kamu yang juga ingin bermain 3x3, Mainbasket Bareng KFC punya satu kompetisi yang mengajak peserta umum untuk jadi bagian keseruan acara ini.

Tingginya antusias kompetisi ini terlihat dari banyaknya peserta yang ingin mendaftar. Bahkan ada nama Arlan Sitorus (anggota Honda DBL Indonesia All-star 2018) dan Endro Rosani (pelatih NSA Surabaya) yang juga ikutan kompetisi ini. Tentu saja akan ada hadiah spesial buat pemenang di kompetisi ini.

 

2. Serunya Kompetisi 1on1

Selain 3x3 pick up games, Mainbasket Bareng KFC juga memberikan keseruan lainnya. Salah satuya adalah kompetisi 1on1. Buat kalian yang ngaku punya skill basket hebat, yuk ikutan ajang ini.

Tak jarang, para peserta 1on1 ini menunjukkan gocekannya untuk menipu lawan. Dan untuk pemenangnya juga bakal dapat hadiah yang nggak kalah menarik dari kompetisi 3x3 loh!

 

3. NBA2k20

Buat kalian yang belum beruntung untuk ikutan kompetisi 3x3 pick up games atau 1on1, tenang! Sebab Mainbasket Bareng KFC masih punya satu kompetisi umum lainnya. Kalian bisa jadi bagian dalam kompetisi game console NBA2k20.

Lewat kompetisi ini kalian juga bisa merebutkan gelar juara dan uang tunai. Worth it banget kan daripada kalian cuma nunggu dan nonton pertandingan aja. FYI, kompetisi ini diadakan pada lantai 2 KFC Basuki Rahmat.

 

4. Hunting dan Sharing Bareng Kiwmono

Mainbasket Bareng KFC selalu menghadirkan kejutan di tiap minggunya loh. Setelah mendatangkan komunitas free style asal Surabaya, 031 Ballers. Sabtu esok bakal kedatangan Kiwmono.

Yap, salah content creator yang lagi ngehits namanya ini akan membagi ilmu tentang mengolah konten di media sosial. Terlebih, Kiwmono juga bakal ngajak kalian untuk bikin konten bareng loh. Wah seru kan, jangan sampai kelewatan ya keseruan #SabtudiKFC.

5. Aksi Dance Cover

Setelah puas melihat aksi para pemain basket 3x3 berjuang meraih kemenangan. Nih ada penyegar buat kalian. Mainbasket Bareng KFC bakal ngajak kalian seru-seruan lewat aksi dance cover dari SMA Santa Agnes Surabaya dan SMA Petra 4 Sidoarjo. Ketua tim ini pernah mengikuti kompetisi Dance Cover Competition di Youth-Con 2019 lalu. Jadi aksi mereka dijamin keren! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY