ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggunaan hand sanitizer di area Mainbasket Bareng KFC Jakarta hari ini (14/3) (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Belakangan ini merebaknya isu Covid-19 di Jakarta emang lumayan bikin resah. Tapi, kalian nggak perlu khawatir buat tetap datang ke Mainbasket bareng KFC Sabtu (14/3) hari ini. Sebab, tim dari DBL Jakarta udah menyiapkan langkah pencegahan untuk tetap menjaga kesehatan kalian.

Salah satunya adalah tersedianya hand sanitizer di venue. Yap, panitia menyediakan dua hand sanitizer. Satu ada di meja sekretariat dan satu lagi ada di pintu masuk pemain ke lapangan. Selain itu, di dalam area KFC Tugu Tani juga tersedia hand sanitizer yang bisa digunakan para pengunjung.

“Pemain wajib menggunakan sanitizer pas lagi registrasi di meja sekretariat. Terus sebelum dan setelah masuk ke lapangan mereka juga wajib menggunakan sanitizer buat menjaga kebersihan di sekitar area acara,” paparAya Wassono, Supervisor event DBL Indonesia.

Nggak hanya itu, seluruh perangkat acara juga dibersihkan menggunakan disinfektan setiap 2 jam sekali. Termasuk bola yang digunakan untuk bertanding. “Sehabis acara seluruh area akan dibersihkan menggunakan disinfektan demi menjaga kebersihan area,” cuap Aya.

So, kalian nggak perlu khawatir buat datang ke KFC Tugu Tani. Buat ikut seru-seruan #sabtudiKFC, karena banyak challenge dan hadiah menarik menunggu kalian! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY