ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA- Homerun berhasil meraih kemenangan meyakinkan di laga perdana Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC di minggu keenam ini. Melawan Elgato, Homerun menyudahi laga dengan skor 8-16.

Homerun sempat telat panas pada pertandingan kali ini. Namun, kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain Elgato, mampu dimanfaatkan Homerun di sepanjang pertandingan.

Tak hanya itu Homerun juga punya defense yang rapat. Lebih dari lima kali percobaan underring dari para pemain Elgato yang berhasil digagalkan Homerun. Keunggulan Homerun makin lengkap, saat mereka berhasil memanfaatkan rebound untuk menambah keunggulan.

Menurut Vito Ariesnanda Budiman, faktor cuaca yang sangat terik jadi alasan timnya sempat telat panas di awal pertandingan. Namun Vito dan rekan langsung nyetel dengan pertandingan dan berhasil memenangkan pertandingan.

"Pagi ini kami kurang in sama pertandingan. Cuaca yang sangat panas jadi kendala kami untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Untuk evaluasi nggak ada, menurutku permainan kami sudah cukup bagus tadi, tinggal melanjutkan saja," ujar pemain nomor punggung 15 itu.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY