ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng KFC - Surabaya Series 3x3
Kalahkan Classic, Homerun Sapu Bersih Tiga Kemenangan
Al Ridho - 14 March 2020

SURABAYA - Homerun menutup Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC minggu keenam ini dengan kemenangan telak. Adalah tim Classic yang korban Homerun di game ketujuh ini. Laga berakhir untuk keunggulan Homerun dengan skor 20-2.

Permainan cepat Homerun sudah terlihat sejak menit pertama. Mereka tidak memberi kesempatan lawan untuk mengembangkan permainannya di laga kali ini. Dominasi permainan mereka semakin terlihat dari cara mereka membangun serangan.

Kemampuan passing dan drive dari setiap individu membuat mereka semakin unggul. Banyaknya turnover yang dibuat Classic juga menyebabkan pundi-pundi skor Homerun bertambah. 

Michael, mengatakan jika komunikasi dari tiap anggota Homerun cukup baik sehingga memudahkan dalam menjalankan set play. Namun ia menyayangkan jika ada beberapa rekannya yang sempat meremehkan lawannya. 

"Dari tiga permainan kami hari ini, sudah cukup memuaskan dan juga tak banyak evaluasi. Hanya saja sempat meremehkan tim lawan jadi bikin terlalu pede. Itu adalah hal yang akan berdampak buruk di permainan," lanjut guard Homerun itu.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS