ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dengan penuh perjuanagn tim Tjuy berhasil menggondol dua kemenangan beruntun di hari ini (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Pergerakan bola di lapangan menjadi kunci permainan tim Tjuy saat meraih dua kemenangan perdananya hari ini (14/3). Tim yang beranggotakan siswa dari SMAN 3 Jakarta itu mampu menyapu dua game sekaligus. Ini membuat mereka mengantongi dua poin dari dua laga yang telah dilakoni. Di laga pertama mereka menaklukan tim Underrated dengan skor 6-3. Dilanjutkan kemenangan atas Hunters 10-9 pada game keduanya.

Kemenangan Tjuy tak serta merta diraih dengan mudah. Terlebih pada game kedua saat menjamu Hunters, salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Jeremy dkk susah payah menaklukan Hunters yang memiliki pemain dengan speed cepat serta skill bermain yang kerap menyulitkan pergerakan pemain Tjuy.

Saking ketatnya laga salah satu pemain Hunters harus digotong keluar lapangan karena cedera. Bermain dengan dua pemain di lapangan nggak membuat Hunters menyerah. Mereka sempat menyulitkan Tjuy. Namun, kegigihan yang dimiliki Jeremy dan tim nggak membuat mereka patah arang.

Dengan postur yang tak terlalu tinggi, mereka menyulitkan lawan dengan menusuk ke dalam pertahanan Hunters. Jeremy Novan,pun menyampaikan pada tim untuk bermain sabar dan rotasi bola menjadi hal yang penting dalam menghadapi lawan yang sulit seperti tim Hunters.

“Karena kita udah kenal dan tahu kalau mereka jago jadi ya ngehadapinnya tinggal main sabar, jalanin terus rotasi bola sama lebih tenang aja saat finishing,” ungkap Jeremy. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS