ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Khores Putra sukses menjadi juara three point challenge dengan mencetak 5 poin.

SURABAYA - Liga Mainbasket 3x3 bareng KFC seri Surabaya memasuki minggu ke-6. Seperti minggu-minggu sebelumnya event ini juga diisi dengan KFC three point challenge. 

Belasan peserta mengikuti acara ini. Satu persatu peserta diberi kesempatan selama 45 detik untuk menembak dari tiga sisi. Setiap sisi berisi lima bola yang bisa ditembakkan.

Akhirnya salah satu peserta berhasil menjadi juara. Ia adalah Khores Putra, pemain dari Triple Warriors yang juga merupakan siswa SMA Gloria 2 Surabaya.

“Memang setiap minggu aku main di lapangan ini tetapi baru minggu lalu mencoba three point challenge. Beruntung minggu ini bisa jadi juara,” katanya.

Khores keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan total 5 poin. Ia lalu mendapatkan hadiah berupa beberapa voucher dari KFC.

“Rencananya voucher ini langsung aku pakai buat makan di KFC sama teman-teman. Hitung-hitung mengucapkan terimakasih kepada mereka yang mendukung aku,” ujarnya.

Dengan kemenangan kali ini ia semakin yakin untuk mengikuti three point challenge di minggu berikutnya.  “Minggu depan rencananya mau ikut lagi. Pastinya akan latihan lebih serius untuk bisa menang lagi. Semoga minggu depan lebih ramai untuk membuktikan bahwa Surabaya ini memang kotanya basket,” tutupnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS