ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim 'Saya' yang diperkuat kakak beradik Arvela dan Rahsya menjadi juara 3x3 Pick Up Game Seri Surabaya.

SURABAYA - Dukungan keluarga memang menjadi salah satu hal yang penting untuk perkembangan bakat seorang atlet. Terutama yang masih berstatus student athlete. Seperti yang ditunjukkan keluarga dari Arvela Rayhan dan Rahsya Rayhan.

Kakak beradik yang tergabung dalam satu tim yang bernama tim 'Saya' itu kemarin berlaga dengan dukungan langsung dari keluarganya. Arvela sebagai anak pertama merasa senang karena mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya. Apalagi mereka bisa memberikan kebanggaan untuk keluarganya dengan menjuarai 3x3 Pick Up Game.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini dan membanggakan kedua orang tua. Meskipun kalau boleh dibilang mereka sering menonton dan mendukung kami saat bertanding tetapi kali ini berbeda karena aku dan Rahsya bermain satu tim," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang adik Rahsya Rayhan. Ia melihat kesempatan ini sebagai hal yang berharga karena dirinya bisa bermain satu tim bersama sang kakak. 

Itu karena Arvela dan Rahsya memang membela sekolah yang berbeda saat Honda DBL East Java Series North Region 2019 kemarin. Rahsya bermain untuk tim basket SMAN 5 Surabaya sedangkan kakaknya, Arvela adalah kapten tim SMAN 16 Surabaya.

"Karena sekolah kami beda jadi jarang bisa bermain satu tim. Hanya saja kami sering latihan bersama kalau di rumah, saling memberikan masukan juga. Aku semakin beruntung karena punya keluarga yang mendukung minatku dan kakak di basket," ujar Rahsya.

Keduanya mengaku dukungan dari kedua orangtua dan adik bungsunya menjadi suntikan semangat tersendiri untuk permainan mereka di lapangan.  "Tadi waktu final kita sempat tertinggal di awal. Tetapi mama terus memberikan motivasi dari pinggir lapangan. Akhirnya tim aku dan Rahsya bisa membalikkan keadaan dan menjuarai pick up game hari ini," tutup Arvela.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY