ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andrew Chang mendapatkan voucher KFC usai memenangkan 3 point challenge (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Rangkaian Mainbasket Bareng KFC berlangsung seru Sabtu (14/3). Salah satu kegiatan yang nggak kalah menarik adalah three point challenge. Peserta diberi kesempatan untuk memasukkan bola ke ring dari tiga spot yang disediakan. Terdapat 4 bola bernilai 1 angka dan satu money ball bernilai 2 angka.

Hasilnya, Andrew Chang berhasil menjadi pencetak poin paling banyak. Siswa kelas XI dari SMA Dharma Suci itu menorehkan 5 poin dengan catatan waktu 42 detik. Dirinya mampu memasukkan 3 bola dan 1 money ball.

"Akhirnya bisa ikutan three point challenge ini. Aku udah nungguin banget, selalu nggak kebagian kan karena harus rebutan kalau mau main ini,” pungkas Chang. Lebih lanjut ia membeberkan resep rahasiaya biar bisa masukin banyak bola.

“Aku push up 40 sampe 60 kali dalam sehari selama satu minggu full hehehe,” cetusnya tertawa. “Itu ngaruh banget, biar tangan lebih enteng saat hendak melempar bola,” paparnya.

Selain itu, cowok berusia 16 tahun itu memang seorang shooter dalam tim. “Biar sedikit rileks, aku juga suka nyanyi aja dalam hati biar ngurangin rasa tegang hahaha,” guraunya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS