ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para orang tua turut datang menemani sang anak yang bersuka ria di Mainbasket Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

Jakarta - Nggak cuma para pemain aja yang bersuka ria pada perhelatan Mainbasket Bareng KFC Jakarta kemarin (14/3). Tapi, orang tua juga rela berpanas-panasan demi mendukung dan menghabiskan waktu bersama anak di KFC Tugu Tani. Misalnya mama Oppi dan para orang tua lainnya dari beda sekolah yang tak sengaja bertemu lalu saling berkumpul menghabiskan waktu bersama.

Saat ditemui di area KFC Tugu Tani, Oppi mengaku memang sengaja menemani anaknya Tafazul yang kepengin melihat kehebohan dari Mainbasket Bareng KFC. “Iya nih karena anak minat basket jadi nganter Tafazul ke sini. Sekolahnya SMPN 252 kan main di Colonel 3x3 School Games. Tapi walaupun belum main 3x3 dia semangat nonton sama ikut 3 point challenge,” paparnya.

Senada dengan Oppi, Rya dan Yuli ibunda dari anaknya yang bersekolah di SMPN 27 Jakarta juga memang ingin menghabiskan waktu libur bersama anaknya. Terlebih anak dari Rya dan Yuli memang ikut bermain di Colonel 3x3 School Games kemarin.

“Ini bentuk support kita ke anak. Temenin mereka pas lagi tanding. Walaupun sempat kalah, ya kita bilang ke anak kita ayo semangat masih ada kesempatan lain kok,” cetus Rya ibunda dari Rafli Muzacky.

Hal itu juga disambut baik oleh Yuli ibunda dari Muhammad Andhika. Baginya momen seperti ini, apalagi seminggu sekali tentu sayang jika tidak dimanfaatkan untuk keluarga. “Ini kan kita juga libur, biasa juga kita nemenin anak kalau ada tanding. Pas juga nih ketemu orang tua lainnya di sini, jadi bisa kumpul-kumpul juga,” tuturnya.

Tuhkan, selain menyuguhkan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC, banyak sekali rangkaian kegiatan lainnya yang bisa diikuti para pengunjung tiap #sabtudiKFC. So, tunggu apalagi nih rapatkan barisan buat nongkrong di KFC. Bisa ajak teman, sahabat, pacar, dan atau keluarga. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS