ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shafaa (baju hitam) dan Shafwa (blazer pink) bersama sang bunda menikmati rangkaian Mainbasket Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Ada aja alasan untuk selalu datang ke Mainbasket Bareng KFC Jakarta. Hebohnya perhelatan ini, emang nggak bisa terlepas dari pasang mata penonton. Seperti kakak beradik kembar Shafwa Nabila dan Shafaa Nabila. Keduanya datang ke KFC Tugu Tani bareng sang bunda dan adiknya buat nonton “teman” nya bertanding.

Ternyata, Shafwa dan Shafaa jauh-jauh dari Cibubur ke daerah Menteng buat mendukung Akmal Mirza salah satu pemain dari SMPN 49 Jakarta. Akmal memang berlaga di Colonel 3x3 School Games.

Padahal, Shafwa dan Shafaa berasal dari sekolah yang berbeda dengan akmal.  Si kembar Shafwa dan Shafaa bersekolah di SMP Al-Azhar Cibubur. “Aku sama Shafaa ini dulu satu sekolah sama Akmal. Satu SD di SD Al-Azhar 20,” terang Shafwa.

Sebelumnya, remaja berusia 13 tahun itu udah mengikuti rangkaian Mainbasket Bareng KFC dari jauh hari. “Pas banget si Akmal main. Kita kan kenal sama dia, jadi nonton dia aja deh sekalian,” terang Shafwa.

Saat ditanya tentang kedekatan dengan Akmal, Shafwa maupun Shafaa mengaku hanya berteman dengan Akmal. Keduanya tak memiliki hubungi spesial lainnya. “Memang hanya teman kok, soalnya ada banyak teman yang datang juga ke sini,” ujar siswi kelas VIII itu.

Berbeda dengan Shafaa, Shafwa merupakan pemain basket di sekolahnya. Keduanya sangat antusias mengikuti kegiatan di Mainbasket bareng KFC. “Aku udah nggak basketan lagi, Shafwa yang masih aktif. Kebetulan kita juga nikmatin acaranya, nggak cuma basket banyak tantangan yang seru, ada hiburannya juga, terus rame banget jadi kebawa seru deh,” pungkas Shafaa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS