ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mewabahnya coronavirus membuat beberapa aktivitas harian harus dinonaktifkan. Salah satunya adalah proses belajar mengajar. Meski mendapat imbauan untuk melakukan social distancing, tapi hal itu tak mengganggu aktivitas harian Mario Davidson.

Guard yang berhasil membawa SMA Karangturi Semarang back to back champion itu punya beberapa kegiatan untuk mengisi waktu luangnya di rumah. Yuk simak kegiatan #dirumahaja ala Mario.

 

Mengerjakan Tugas Sekolah

Dibekukannya sementara kegiatan belajar mengajar bukan berarti Mario bisa rehat dari sisi akademik. Sebagai student athlete, ia tetap belajar dan mengerjakan beberapa tugas sekolah. "Libur ini aku juga tetap ngerjain tugas dari sekolah. Terkadang aku juga ada online class untuk mengganti pertemuan di sekolah," ujarnya.

 

Lakukan Little Workout

Selama libur sekolah ini, Mario kerap melakukan little workout untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa hal sederhana yang dilakukan Mario adalah lewat push up. "Kalau lagi nganggur biasanya aku little work out lewat push up. Aku juga beri batasan waktu untuk setiap workout-nya. Maksimal setengah jam," sahutnya.

Latihan Bareng Papa

Mario memang besar dari keluar yang cinta basket. Oleh karena itu ia punya kebiasaan rutin setiap paginya untuk berlatih basket bersama sang papa. "Tiap pagi aku latihan sama papa. Biasanya cuma dua jam sekali latihan. Materinya beragam, mulai fundamental hingga permainan kecil," tambahnya.

Bermain Game

Selain gemar bermain basket, Mario juga punya hobi main game. Demi mengusir rasa bosan ketika usai berlatih dan mengerjakan tugas sekolah, Mario menyempatkan untuk main mobile game. "Kalau bosen aku main game sih. Banyak yang aku mainkan. Contohnya Call of Duty dan NBA 2k20," pungkasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY