ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski sekolah dilburkan, Brylia Tumanduk tak pulang ke rumah loh. Sebab, jarak dari rumah dan sekolah cukup jauh. Akhirnya dia memilih tinggal di asrama bersama teman-temannya. Lalu, kegiatan apa sih yang dilakukan Brylia selama di asrama?

 

1. Sekolah via Daring

Libur bukan berarti nggak sekolah. Di Manado Independent School, siswa tetap sekolah pada jam normal loh. Bedanya, belajarnya bisa dilakukan di manapun alias via daring.

"Untungnya nggak pernah kesiangan meskipun sekolahnya online. Soalnya jamnya kaya jam sekolah biasa,” ujar skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dan 2019 tersebut.

 

2. Maraton Marvel Cinematic Universe

Brylia ternyata sangat doyan dengan film superhero loh. MCU (Marvel Cinematic Universe) menjadi menu hariannya ketika berada di kamar asrama. “Beberapa hari terakhir ini, aku udah abisin Iron Man 1 sampai 3, Thor 1 sampai 3. Sisanya nanti mau aku habisin menyusul,” ujar Brylia.

  

3. Tetap Latihan Bersama Pelatih

Di sekolah Brylia latihan harian tetap diadakan. Bedanya, saat ini latihan tidak wajib. Brylia dan empat temannya masih aktif berlatih di sekolah bersama pelatih.

Menurutnya, yang terpenting adalah menjaga kebersihan setelah latihan. Jadi setelah berlatih langsung bersih-bersih. “Sebab lebih sedikit, jadinya lebih capek. Tapi vibes-nya emang beda sih, nggak seasik ketika full team,” ujarnya.

 

4. Renang dan Gym di Sekolah

Karena di sekolahnya ada fasilitas gym dan kolam renang, Brylia memilih melakukan work out lain untuk menghilangkan kejenuhannya. Salah satunya dengan berenang.

Sekolah yang sedang sepi karena diliburkan membuat ia lebih leluasa untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di sekolahnya. “Fasilitas sekolahku ada banyak banget. Nah, gym sama kolam renang ini yang sering aku manfaatin selama sekolah lagi diliburkan,” tambahnya.

 

5. Nyemil Buah-Buahan

Untuk tetap menjaga nutrisi selama liburan, Brylia memilih untuk mengganti cemilan seperti keripiki udang dan coklat menjadi buah-buahan.

Salah satu yang ia favoritkan adalah Matoa. Matoa sendiri banyak mengandung Tanin, Vitamin C dan E, serta antioksidan. Bagus banget buat jaga kesehatan. “Rasanya kaya lengkeng. Cuman lebih padet dan nggak terlalu juicy. Favorit pol pokoknya,” tutup Brylia.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY