ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Merebaknya wabah coronavirus di Indonesia, membuat aktifitas mayoritas orang menjadi terganggu. Salah satu yang merasakan dampak itu adalah Grady Cahyadi.

Ia dan rekannya terpaksa harus belajar di rumah akibat masifnya coronavirus. Tapi Grady tak hanya berdiam diri saja saat di rumah. Grady punya beberapa cara untuk membunuh waktu ketika hanya #dirumahaja. Apa aja sih yang dilakukan Grady?

 

1. Ikut Kelas Online

Meski tak berada di sekolah, namun Grady tetap melanjutkan proses belajarnya walaupun berada di rumah. Ia yang menginjak kelas 12 tentu sibuk mempersiapkan bekal menjelang UNBK.

Setiap hari Grady harus menjalani online class demi bisa meraih hasil maksimal dalam ujian. "Online class-nya ada empat mata pelajaran untuk UNBK. Dan setiap harinya ada try out untuk dua mata pelajaran yang berbeda," ujarnya.

 

2. Lakukan Simple Workout

Tak ada jadwal latihan tim tak membuat Grady berhenti berlatih. Ia rutin setiap harinya melakukan beberapa simple workout agar menjaga tubuh tetap fit.

Ia selalu menyempatkan untuk berlatih usai mengikuti online class. "Untuk materi workout sih ada plank, push up, core variasi dan squat beban. Durasinya minimal satu setengah jam," tambahnya.

 

3. Main Game

Grady punya satu cara untuk mengusir kebosanannya selama berada di rumah. Yaitu dengan bermain game bersama teman sekolahnya. Bahkan kekompakkannya di dalam lapangan berhasil ia tularkan saat bermain bersama sang rekan.

"Aku kalau bosan biasanya main game bareng teman. Biasanya yang aku mainin itu PUBG. Tapi jika lagi sendirian, aku mainnya Clash Royale," ucap student athlet yang doyan makan itu.

 

4. Streaming Youtube

Selain bermain game, Grady ternyata punya cara lain untuk mengisi hari-harinya saat #dirumahaja. Ia memilih untuk melakukan streaming youtube.

Ada dua konten yang ia sukai, yakni tentang kuliner dan science fact. "Selain tidur siang, aku biasanya juga suka streaming tentang kuliner dan fakta-fakta sains gitu. Jujur aku orangnya suka banget sama makan," tutup sisiwa kelas 12 itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY