ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski ada himbauan untuk #dirumahaja agar mengurangi penyebaran coronavirus. Jesslyn Angelique tak bingung untuk mengisi hari-harinya. Kegiatan pemain UPH College Tangerang itupun tak kalah seru dari pemain Honda DBL lainnya. Seperti apa kegiatan #dirumahaja ala Jesslyn? 

1. Penguatan Tubuh 30 Menit

Kegiatan latihan Jesslyn tak terganggu meski hanya #dirumahaja. Dia bahkan masih rutin untuk melakukan workout sederhana untuk menjaga fisiknya agar tetap prima. Salah satunya adalah body weight training.

"Aku selama di rumah, cuma ngelakuin penguatan tubuh aja. Materinya ada dribble push up, sit up, squat, dan lunges. Durasinya nggak tentu, tapi minimal aku kasih waktu 30 menit," ujarnya.

 

2. Main Game PUBG

Kata siapa hanya cowok yang suka main game battle royal? Jesslyn ternyata juga suka sekali bermain game battle royal bersama rekannya saat berada di rumah. Yang paling demen ia mainkan adalah PUBG. "Sehabis latihan aku biasanya main PUBG. Senang aja bisa seru-seruan bareng teman," ujar Jesslyn, lantas tertawa.

 

3. Memasak

Selain jago bermain basket, ternyata Jesslyn juga pandai memasak loh. Beberapa kali ia memasak ketika berada di rumah. Tak hanya dia makan sendiri, makanan itu ternyata untuk satu rumah.

"Aku sering masak sekarang. Pertamanya iseng cobaiin resep yang ada. Lama-lama jadi suka masak. Aku bisa masak capjay, steak dan spaghetti loh," tutup pemain yang musim lalu berhasil mencetak 114 dari empat laga itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY