ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ribuan siswa SMA sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya di sepanjang Honda DBL 2019. Beberapa pemain bahkan membuat para penonton terpukau akibat aksi magisnya selama bermain di lapangan.

Berikut beberapa pemain yang menunjukkan performa gemilangnya di sepanjang musim 2019. Aksi mereka terangkum dalam tiga video top play Honda DBL 2019.

 

Top Plays #1

Di Top Plays pertama ada pemain pemain gokil dari seri Solo, Banjarmasin, Semarang, Balikpapan, Padang, Bandung, dan Bogor. Mereka menunjukkan kemampuan terbaik mereka selama berlaga di lapangan. Beberapa ankle break yang mereka lakukan juga terekam kamera loh! Sedikit bocoran nih, di video ini ada Mario Davidson yang punya finishing gokil!

 

Top Plays #2

Pada episode kedua, kamu bakal melihat gimana gokilnya kemampuan Bonfil. Anak ajaib dari Blitar ini terekam kamera melakukan beberapa gerakan yang nggak masuk akal!

Nggak hanya Bonfil, ada juga beberapa pemain yang nggak kalah luar biasa. Seperti duo Smada Kevin Otniel dan Muhammad Bagoes, Putu Bagus Satya dan I Gede Nyoman Dharma dari SMAN 1 Denpasar, Muhammad “Bounceman” Adhim dari SMAN 16 Surabaya, Evelyn Fiyo dari Nation Star Academy, dan masih banyak lagi.

 

Top Plays #3

Siapa yang penasaran sama aksi dari Jesslyn “Cendol Dawet” Angelique? Di episode ketiga ini, kamu bakal ngelihat ketajaman Angie ketika berlaga di seri Banten. Nggak cuma Angie, ada beberapa pemain yang nggak kalah gokil. Ada Aofar Hedyan dari Seri Banten, Miracle Astrid dan Dearren Alvado dari Seri Jogja, hingga Ananta Dendy dan Christabel dari Seri Jakarta.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY